Rumus Ke-Bahagiaan


~Rumus Ke-Bahagiaan~
(by : Afifah Miftah)

Banyak yang bertanya, "Apakah rumus kebahagiaanmu?"
"apakah karena mempunyai harta yang berlimpah?"
"apakah mempunyai rumah yang megah?"
"apakah mempunyai mobil mewah?"
maka kujawab, bisa jadi.

Lalu Ia bertanya lagi, "Apakah rumus kebahagiaanmu?"
"apakah karena kau mempunyai banyak teman?"
"apakah karena kau tak pernah sendirian?"
"apakah karena kau tak pernah di bully orang?"
maka ku jawab, bisa jadi.

Lalu Ia kembali bertanya,
"Apakah rumus kebahagiaanmu yang sesungguhnya?"

Maka ku jawab yang sesungguhnya.
Aku bahagia, bukan karena aku mempunyai harta yang berlimpah.
Aku bahagia, bukan karena mempunyai rumah yang megah.
Aku bahagia, bukan karena mempunyai mobil yang mewah.
iya, begitu.

Maka ku jawab lagi.
Aku bahagia bukan karena mempunyai teman yang banyak.
Aku bahagia bukan karena aku tak pernah sendirian.
Aku bahagia bukan karena aku tak pernah di bully orang.
iya ,begitu.

Maka, jawabannya adalah.
Aku bahagia, karena Aku ingin bahagia.
Aku bahagia, karena Aku berbesar hati dan berlapang dada.
Aku bahagia, karena hakku adalah untuk berbahagia.
Maka ku jadikan itu sederhana.

Bahagiaku adalah,
Cukup melihat orang yang ku sayang bahagia.
Cukup menerima akan apa yang ku punya.
Cukup merasa apa yang seharusnya dirasa.
Maka, merasa cukuplah yang membuatku bahagia.


~Hueheheheh~

0 komentar:

Posting Komentar