Hati Manusia

~Hati Manusia~


Kisah hanyalah sebuah kisah,terkadang manusia tak penah tau apa yang benar-benar mereka inginkan , terkadang juga dia membingungkan akan setiap hal yang telah dilakukan oleh dirinya. 

Betapa hati manusia sungguh tak beraturan, mereka tak mau sakit hati, namun mereka tak benar-benar paham apa yg harus mereka lakukan agar hatinya tak lagi terluka, terkadang mereka hanya diam membisu didalam kepalsuan dunia, terkadang mereka juga hanya menahan tangisnya, lalu ketika bendungan itu telah menahan terlalu banyak, saat itu juga jatuhlah deraian kesakitan, itulah yang dimaksud dengan air mata.

Betapa hati manusia yang mudah untuk terluka, mudah juga untuk berubah, seakan hati manusia mempunyai pemikirannya sendiri, melawan logika, menghasilkan air mata.

Betapa hati manusia yang mudah untuk terperdaya, percaya akan manisnya cinta, namun akhirnya menangis akan kejamnya cinta yang telah ia dapat.

Betapa hati manusia yang mudah sekali lelah akan dunia, awalnya merasakan indahnya dunia, namun akhirnya merasakan ketidak adilannya dunia.

Betapa hati manusia yang senantiasa mencoba melawan arus, awalnya berbangga karena telah bisa melawannya namun pada akhirnya arus itu menghantam dengan kejamnya, itulah yg membuat manusia selalu lelah namun mencobanya kembali.

Betapa hati manusia sungguh lemah namun sangat kuat, dua perbedaan yang sangat jauh pembandingnya, namun itulah hebatnya manusia, dapat memilih kondisi yang akan dihadapinya, ketika dia telah lelah akan busuknya dunia, namun dia masih bisa memilih untuk menjadi bahagia.~


0 komentar:

Posting Komentar