Bahagia

Bahagia



Kau tahu?
Aku bahagia, ya sangat bahagia ketika kalian berbahagia, tertawa dengan lepasnya, tanpa lelah dan tanpa beban. Aku sangat senang, senang sekali seperti hidupku tak akan cukup untuk 100 tahun dan seterusnya.


Kau tahu?
Aku bahagia, ya sangat bahagia ketika kalian berbahagia, bersama merajut asa, bersatu dan saling mengasihi satu sama lainnya.


Kau tahu?
Aku bahagia, ya sangat bahagia ketika kalian berbahagia, pergi dan berjalan bersama sama, beriringan menjelajahi medan, mencari makan.


Kau tahu?
Aku bahagia, ya sangat bahagia ketika kalian berbahagia, tersenyum dengan indahnya, menari dengan lincahnya, berlari dengan kencangnya dan tak lupa, bermain dengan hebohnya.

Kau tahu?
Aku bahagia ketika kalian, berada di sampingku, memegang tanganku, memperhatikan diriku, menjagaku, menemani diriku, memeluk diriku. Aku senang, senang sekali, kalian benar-benar  membuatku merasa lengkap.

Kau tahu?
Aku bahagia ketika kalian, tersenyum padaku, berbicara padaku, menghawatirkanku, mencari-cari dimana aku, mengirim sms padaku, bertanya padaku, dan menganggapku benar-benar ada diantara kalian.

Kau tahu?
Aku bahagia, bahagiaku yang sederhana, bahagiaku yang sempurna, ketika melihat orang yang ku sayang merasa bahagia.~

0 komentar:

Posting Komentar