Gadisku


 Gadisku


Hay, apa kabarmu? Sudah 2 tahun kita tak bertemu! aku senang karena aku masih bisa merasa dekat denganmu walaupun hanya melewati Facebook, haha. Akupun masih senang ketika melihat segala status yang kau buat, itu tandanya kau masih ada di dunia. walaupun aku tak bisa mengirim pesan padamu ataupun berkomentar di statusmu, tapi aku masih bisa mengelike statusmu huhhh, kau tau? aku bingung apakah hal yang ku lakukan waktu itu benar atau salah. Tapi itu semua ku lakukan untuk menjaga hubunganmu dengan mereka. Kau tahu? rasa sayangku padamu tak pernah berubah, haha. Maafkan aku jika perlakuanku padamu waktu itu menyakiti hatimu, ku harap kita masih bisa bertemu.

Jadilah gadisku yang kuat! Jadilah gadisku yang hebat! kau pasti bisa! 
Menangislah ketika kau merasa lemah! karena ku tahu, menangis itu dapat menenangkan hatimu.
Tegakkanlah badanmu, Mereka tak benar-benar tahu siapa dirimu! Tunjukan pada mereka dirimu yang sebenarnya! Dirimu yang hebat! Dirimu yang kuat! ayo kau pasti bisa!

Aku hanya bisa berdoa untuk segala kesehatanmu, keselamatanmu, kejayaanmu, dan itulah caraku untuk memelukmu, aku sayang padamu, dan tak pernah berubah.

Jika kau telah melupakanku, maka aku tak apa.

Jika kau telah membenciku, aku tak apa.
Jika kau mengingatku sebagai kenangan burukmu, aku tak apa.
Namu jika kau membutuhkanku, aku akan selalu ada untukmu.
*peluk cinta untukkmu*




#NB : Gadisku disini adalah sahabatku

0 komentar:

Posting Komentar